Rock Out dengan Tips tentang belajar gitar

Jika Anda ingin belajar gitar, kemudian Anda mengambil tugas belajar bagaimana memainkan salah satu instrumen musik yang paling populer. Apakah Anda berencana untuk menulis musik Anda sendiri, memulai sebuah band, atau hanya mampu bermain di waktu luang Anda sendiri, itu adalah prestasi yang patut dicatat. Mempertimbangkan saran berikut tentang mengetahui apa yang harus dilakukan bila Anda memilih untuk belajar gitar.

Ketika belajar bermain gitar, mencoba untuk menemukan cara untuk tetap termotivasi. Keterampilan Anda tidak akan memperbaiki ketika Anda merasa bosan melakukan hal itu. Mencoba menetapkan tujuan jangka pendek yang Anda dapat mencapai di tingkat keahlian Anda. Ketika Anda mencapai tujuan Anda, Anda harus Hadiahi diri Anda sendiri. Cara lain untuk tetap termotivasi adalah dengan berlatih dengan seorang teman.

Membuat diri Anda termotivasi. Banyak orang berpikir mereka ingin belajar bagaimana bermain gitar. Mereka membeli sebuah gitar, praktek untuk beberapa minggu, kemudian mendorong instrumen mereka di bagian belakang lemari untuk mengumpulkan debu. Cobalah untuk menjaga diri tetap antusias tentang belajar untuk bermain. Tidak pernah membiarkan diri Anda berkecil hati.

Praktek ritme Anda. Terlepas dari Apakah Anda tahu akord, jika Anda tidak bermain di tempo yang tepat, Anda akan terdengar mengerikan. Cobalah berlatih dengan metronom. Jangan diam terlalu banyak di mana jari-jari Anda berada. Yang dapat menyebabkan Anda untuk membentuk kebiasaan buruk. Fokus pada menjaga hak kecepatan.
Lebih baik keterampilan mendengarkan Anda. Keterampilan ini sangat diremehkan ketika datang ke bermain gitar, tapi ini adalah salah satu yang paling penting. Mendengarkan bermain musisi lainnya. Cobalah mendengarkan item seperti nada, memetik, dan jenis suara yang datang dari gitar tertentu. Kemudian, mulai mendengarkan Anda sendiri bermain untuk memperbaiki sesuatu yang terdengar off.

Mencari cara untuk tetap berinvestasi dalam proses. Menetapkan cita-cita besar dan kecil untuk diri sendiri. Lihat jika Anda memiliki teman yang juga ingin belajar; praktek dengan satu sama lain. Hadiahi diri Anda sendiri setiap minggu Anda berlatih seperti yang direncanakan. Banyak hal yang patut dilakukan tidak sederhana, dan Anda harus menjaga bahwa dalam pikiran.

Ketika Anda mulai bermain gitar, pastikan untuk kecepatan diri. Anda dapat merusak jari-jari Anda dengan bermain gitar terlalu banyak, terutama ketika Anda tidak digunakan untuk itu. Anda tidak perlu latihan selama berjam-jam. Anda juga tidak perlu untuk praktek sampai Anda mencapai kesempurnaan. Jadilah pasien dan praktek sekitar 20 menit sehari.

Setelah membaca tips ini tentang belajar bermain gitar, Anda mungkin gatal untuk bermain sesuatu yang benar? Yah, waktu, dan dengan bantuan yang tepat dan dedikasi, Anda akan bermain hal-hal dalam waktu singkat. Jadi mulai hari ini, dan mencari tahu bagaimana memuaskan hobi gitar bisa.