Inspirasi Kegiatan Saat Berlibur Ke Jepang

Libur telah tiba! Sudahkah Anda menentukan destinasi liburan? Salah satu negara yang kerap kali menjadi tujuan berlibur bagi banyak orang adalah Jepang. Negara ini memiliki banyak segmen menarik yang bisa disaksikan dan dicoba saat berlibur ke sana. Selain itu, kuliner Jepang juga menjadi salah satu atraksi favorit bagi para turis. Tak hanya itu, beragam kegiatan juga dapat dilakukan sesampainya di sana. Mau tahu apa saja? Simak inspirasi kegiatannya di bawah ini.

Menyaksikan Bunga Sakura Yang Mekar

Salah satu inspirasi kegiatan yang dapat Anda lakukan saat ke Jepang adalah menyaksikan bunga sakura yang tengah bermekaran. Bunga ini tak selalu mekar setiap waktu. Tapi, ada saat-saat tertentu yaitu pada musim semi yaitu akhir Maret hingga April. Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengunjungi taman-taman kota terdekat yang juga terdapat bunga sakura di dalamnya. Anda bisa mengajak teman dan orang terkasih untuk menyaksikannya bersama.

Berkunjung Ke Taman Monyet

Apakah Anda pecinta binatang? Jika iya, kunjungilah taman monyet di Kyoto karena tempat ini begitu sempurna untuk Anda. Taman Iwatayama ini berisikan 120 ekor monyet dan juga hewan lainnya seperti burung dan rusa liar. Anda bisa menikmati pemandangan di sini sambil bermain bersama monyet-monyet lucu. Inspirasi kegiatan ini cocok untuk dikunjungi dengan keluarga bersama sang buah hati.

Hiking Di Gunung Fuji

Pecinta alam? Atau menyukai tantangan? Hiking di gunung fuji bisa menjadi inspirasi kegiatan yang tepat untuk Anda. Gunung tertinggi Jepang yang sangat ikonik ini memiliki kaki gunung dengan medan yang berbeda. Salahs satunya adalah hutan bunuh diri, yaitu Aokigahara. Anda bisa mencoba mengeksplorasinya sambil menikmati alam sekitar. Tentunya dengan pikiran yang positif.

Jadi, apakah Anda sudah mendapatkan inspirasi kegiatan untuk berkunjung ke Jepang? Siapkan dahulu itinerary liburan Anda matang-matang sebelum berkunjung ke sana agar tidak bingung nantinya. Jangan lupa untuk mempersiapkan kondisi finansial yang cukup dan juga kondisi tubuh agar sehat selalu saat mengeksplorasi tempat-tempat itu. Selamat mencoba!