Ini adalah Hal yang Anda Perlu Tahu Tentang Belajar Gitar

Cute little girl playing the guitar during one of her guitar lessons at home

Kebanyakan orang di seluruh dunia mencintai suara lagu indah dimainkan pada gitar. Apakah Anda kadang-kadang berharap bahwa Anda bisa bermain gitar sendiri? Jika ya, Anda sedang beruntung. Artikel ini akan memberikan beberapa saran yang fantastis tentang belajar itu. Lanjutkan membaca untuk belajar apa yang perlu Anda ketahui.

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat ketika belajar bermain gitar adalah untuk berlatih. Sementara ini terdengar jelas, banyak orang mengabaikan hal itu. Cobalah untuk berlatih gitar sedikit setiap hari. Anda harus menembak selama 20 sampai 30 menit setiap kali. Akhirnya, Anda harus melihat kemampuan Anda meningkatkan.

Belajar untuk bermain di waktu. Hal ini penting untuk bermain gitar seperti pro. Anda mungkin memiliki jari Anda ke bawah, tetapi Anda mungkin memiliki sedikit, jeda hampir tak terdengar ketika Anda beralih akord. Hal ini akan sangat mempengaruhi suara musik Anda. Coba gunakan metronom, seseorang, atau CD musik. Mulai bermain lambat dan belajar cara bermain secepat Anda mendapatkan lebih nyaman dengan itu.

Lebih baik keterampilan mendengarkan Anda. Keterampilan ini sangat diremehkan ketika datang untuk bermain gitar, tapi itu adalah salah satu yang paling penting. Dengarkan musisi lainnya bermain. Cobalah mendengarkan item seperti nada, memetik, dan jenis suara yang berasal dari gitar tertentu. Kemudian, mulai mendengarkan bermain Anda sendiri untuk memperbaiki apa-apa yang terdengar off.

Tetap termotivasi. Tetapkan tujuan baik besar dan kecil untuk diri sendiri. Lihat jika Anda memiliki teman-teman juga ingin belajar; berlatih dengan satu sama lain. Bila Anda telah terjebak dengan jadwal praktek sehari-hari Anda selama satu minggu, memberikan diri Anda hadiah. Apa pun layak dilakukan, adalah layak dilakukan dengan baik.

Bermain gitar ini sangat keras pada jari. Anda mungkin mengalami kram atau lecet, terutama jika Anda bermain untuk jangka waktu yang lama di awal. Walaupun mungkin terdengar konyol, penting untuk “bekerja” jari-jari Anda untuk memperkuat mereka. Anda akan melihat perbedaan dunia!

Jangan stres tentang belajar bagaimana untuk memetik. Sementara itu adalah sesuatu yang Anda akan harus mencari tahu bagaimana melakukannya, tidak ada cara yang benar atau salah untuk pergi tentang itu. Ketika Anda berlatih dan berkembang sebagai pemain gitar, Anda perlahan-lahan akan mulai untuk mengambilnya dari waktu ke waktu.

Orang menghargai ketika seseorang tahu bagaimana memainkan alat musik. Dan bermain gitar tidak berbeda. Dengan sedikit waktu, usaha dan tekad, Anda akan menjadi pemain gitar yang Anda berharap untuk menjadi. Gunakan tips yang telah Anda baca di sini untuk sampai ke tingkat bermain yang Anda impikan sebelumnya!