Belajar Guitar: Tips dan Trik Terbaik, petunjuk dan strategi

Ada sesuatu tentang gitar bermain banding itu untuk begitu banyak orang. Apakah Anda menjadi lagu-lagu akustik atau suara gitar listrik, ada sesuatu yang menarik bagi semua orang. Jika Anda selalu ingin belajar bermain gitar atau untuk meningkatkan kemampuan Anda, kemudian Lanjutkan membaca untuk mengetahui bagaimana.

Untuk menemukan sukses pada gitar, sangat penting untuk memulai dengan sederhana lagu di awal. Sementara mereka mungkin tampak konyol dan dewasa, mereka akan mengajarkan Anda dasar-dasar yang Anda dapat membangun kemudian. Jika Anda mencoba untuk mengatasi sesuatu yang terlalu rumit, Anda akan cenderung menjadi frustasi.

Biarkan ujung jari Anda membangun kapalan. Bermain gitar dapat mengejutkan menyakitkan. Jangan khawatir, meskipun. Hanya terus melakukannya. Terus berlatih secara teratur sampai Anda mulai membangun kapalan pada ujung jari Anda. Setelah jari-jari Anda lebih keras dan digunakan untuk bermain, Anda akan menemukan bahwa bermain gitar secara signifikan kurang menyakitkan.

Pastikan untuk mengurus pendengaran Anda ketika belajar bermain gitar. Pendengaran Anda berharga dan sensitif, sehingga Anda perlu untuk melindunginya. Bermain musik keras terus-menerus dapat merusak pendengaran Anda. Anda dapat berakhir dengan kehilangan pendengaran atau tinnitus. Cobalah bermain di tingkat yang lebih rendah. Juga, cobalah untuk menghindari peledakan musik dengan ampli dan headphone.

Cobalah untuk tidak malu tentang bermain untuk orang lain. Bermain sendiri dapat mendapatkan membosankan. Bahkan jika Anda bermain gitar adalah hobi, mencoba untuk mendapatkan diri Anda penonton. Bermain untuk teman dan keluarga. Membiarkan orang lain melihat seberapa jauh Anda telah datang dapat mendorong dan memotivasi Anda untuk meningkatkan bahkan lebih.

Jika Anda ingin belajar bermain gitar, memulai dengan membeli terjangkau, atau bahkan digunakan, gitar. Tidak langsung dan menghabiskan bundel mahal instrumen sebelum Anda tahu jika Anda akan suka bermain itu, atau memiliki kemampuan untuk belajar bagaimana. Jika Anda menemukan Anda ingin melanjutkan belajar, Anda dapat selalu meng-upgrade ke gitar yang lebih baik kemudian.

Sebelum mengembangkan kapalan pada jari-jari, jari Anda akan sakit. Kadang-kadang lebih mudah pada ujung jari pemula menggunakan tali nilon atau gitar listrik. Salah satu instrumen yang paling menyakitkan dan sulit untuk bermain untuk pemula adalah gitar akustik dengan baja senar. Meskipun Anda mungkin menemukan kelegaan dari perendaman ujung jari Anda dalam alkohol, Hindari zat berbahaya, seperti terpentin.

Seperti yang Anda lihat, ada begitu banyak aspek yang berbeda untuk bermain gitar dan begitu banyak gaya belajar. Pemain gitar yang baik tidak pernah berhenti belajar atau berlatih. Terus belajar adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan seorang musisi. Jadi mengambil tips yang telah Anda pelajari dan menempatkan mereka ke dalam bermain hari ini