4 Produk Asuransi Ini Wajib Anda Miliki

Produk asuransi merupakan sebuah produk finansial yang berguna untuk melindungi tertanggung dari berbagai macam risiko berupa kematian dan kerugian finansial yang bisa menimpa kapan saja. Perlindungan yang diberikan dari asuransi akan membuat Anda merasa nyaman dan lebih tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ini adalah bentuk perlindungan jika suatu saat nanti Anda sebagai tertanggung tiba-tiba meningal atau sakit yang menyebabkan keluarga mengalami kerugian. Dimana semua itu membutuhkan biaya yang sangat besar, terutama jika Anda harus dirawat inap. Semua ini merugikan finansial Anda. Membeli polis asuransi adalah salah satu pilihan tepat untuk Anda yang ingin hidup dengan tenang bersama keluarga. Berikut ini jenis  asuransi yang wajib Anda miliki!

1. Asuransi kesehatan

Kesehatan begitu mahal, mengandalkan BPJS saja tidak akan cukup. Seperti kata orang, “Jangan sampai jatuh sakit” karena sekalinya sakit akan membutuhkan biaya yang banyak. Produk asuransi berupa asuransi kesehatan bisa Anda gunakan untuk perlindungan. Anda dapat membeli produk asuransi dari perusahaan swasta untuk fasilitas yang lebih memadai. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan sesuaikan juga dengan budget Anda. Carilah asuransi dengan harga premi yang terjangkau.

2. Asuransi jiwa

Produk asuransi ini adalah yang paling terkenal di Indonesia. Orang sudah mulai banyak menggunakannya karena manfaatnya yang baik untuk perlindungan jika terjadi risiko kematian pemegang polis. Tentunya, asuransi jiwa memberikan perlindungan juga kepada keluarga pemegang polis dalam jangka panjang. Sekarang banyak perusahaan yang menawarakan asuransi jiwa kredit, yaitu jika Anda meminjam sejumlah uang kepada bank dan tiba-tiba meninggal atau gagal bayar cicilannya pihak perusahaan akan menanggung sisa dari pembayarannya.

3. Asuransi pendidikan

Pendidikan adalah hal penting yang harus dienyam oleh semua orang. Sebagai orangtua, tentunya Anda menginginkan yang terbaik bagi anak Anda. Mak, gunakanlah produk asuransi pendidikan agar pendidikan anak menjadi terjamin. Anak jadi bisa mengenyam pendidikan hingga kejanjang yang tinggi.

4. Asuransi properti

Membeli rumah di zaman sekarang ini bisa mencapai harga milyaran rupiah. Anda tentunya tak ingin rumah yang dibeli mahal-mahal mengalami kerusakan akibat bencana alam, kerusuhan atau huru-hara bukan? Maka produk asuransi seperti asuransi properti adalah hal yang harus Anda coba karena dapat melindungi tak hanya rumah tetapi semua properti yang ada di dalamnya.